Sunday, April 28, 2013

BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop : Who is the Winner?


Dari nominasi 81 peserta yang telah mengikuti Giveaway diblog MariMembaca dalam rangka memeriahkan ulang tahun BBI yang ke-2 tahun 2013, pemenang yang beruntung mendapatkan paket buku senilai 150k adalah :

Ni Made Sapta Resita Putri

Selamat untuk pemenang yang beruntung. Untuk semua peserta lainnya yang belum beruntung jangan sedih ya, doakan saya banyak rejeki supaya bisa sering-sering mengadakan giveaway seperti ini. Untuk semua peserta yang telah mengikuti Giveaway ini, terimakasih banyak atas partisipasinya serta saran dan kritik yang sangat berarti untuk blog MariMembaca. Semoga blog ini dan BBI bisa lebih bermanfaat untuk memajukan budaya membaca membaca di Indonesia.

Untuk Ni Made Sapta Resita Putri (duh panjang bener namanya :)). Kamu bisa memilih paket buku senilai 150k dari toko buku online di Indonesia atau bookdepository untuk buku-buku berbahasa inggris. Silahkan mengirimkan Nama Lengkap, No HP, Alamat pengiriman serta konfirmasi buku yang dipilih beserta link tentunya ke alamat email althesia.k@gmail.com. Konfirmasi ditunggu sampai dengan 30 April 2013 pk. 12:00 WIB. Jika dalam waktu yang ditentukan, saya tidak menerima email konfirmasi, maka saya akan meminta Mr. random.org untuk memilih pemenang lainnya. 

Terimakasih untuk semuanya, sampai jumpa di event Giveaway berikutnya :)


Mohon maaf atas keterlambatan pengumuman ini.

8 comments:

  1. selamat ya, Kak Sapta Resita :D

    ReplyDelete
  2. wahh,, makasi banget kak :) ngga nyangka bisa menang di GA-nya kakak..
    hehe, nama saya pendek kok kak,, cuma 5 kata :D

    oke kak, akan segera aku kirim e-mailnya :)

    ReplyDelete
  3. Selamat yaaa untuk pemenang :D Yihaaa

    ReplyDelete
  4. @Resita : aku udah balas ya emailnya :)

    ReplyDelete
  5. udah aku balas lagi kak :)

    @selvia : makasi :)

    ReplyDelete
  6. selamat buat yang menang, btw ini templatenya bagus! hehe

    ReplyDelete