Friday, November 21, 2014

Wishlist for Secret Santa 2014


Wow time flies super fast...rasanya baru kemaren Secret Santa 2013 berakhir dengan semua kehebohan mempersiapkan riddle, harap-harap cemas menunggu kedatangan kado dari santa, sampai tebak menebak siapa santa setiap orang. Event Secret Santa memang menjadi salah satu event BBI yang paling heboh dan disenangi banyak orang, termasuk aku. Dan tahun ini, event menyenangkan ini datang lagi. Salah satu yang berbeda di tahun ini adalah posting wishlist yang tidak lagi di Goodreads, tapi di blog masing-masing member. 
Buat yang belum pernah dengar tentang Secret Santa, aku kasi penjelasan dikit ya. Event ini diperuntukkan buat semua member BBI yang memenuhi syarat untuk ikut. Singkatnya ada seorang Santa dan X. si X adalah orang yang diberikan hadiah oleh si Santa bersama riddle untuk menebak siapa si Santa. Setiap peserta yang ikut, berperan sebagai X dan sekaligus sebagai Santa. Jadi aku bisa jadi Santa untuk si X, dan aku adalah X untuk Santaku, entah siapa dia. 

My dear Santa wherever you are, here my only wish for this year:
(berurut dari yang paling dipengenin)


The Clorkwork Three - Matthew Kirby (75k)


Cukup 3 buku saja Santa dan semuanya gampang dicari kan. Semoga Santa tidak kesulitan ya. Semoga kita bisa berkenalan lebih dekat ya Santaku yang baik...have fun :)

No comments:

Post a Comment