Saturday, December 17, 2016

Markituka Wishlist 2016

Halo..kembali lagi dengan event tukar kado ala blogger buku indonesia (BBI) bagian jabodetabek yang bernama Markituka. Berhubung secret santa BBI absen tahun ini, jadi bajay Jabodetabek inisiatif mengulang kembali Markituka yang sukses diadakan setahun yang lalu. Seperti judulnya, tulisan ini dibuat untuk pamer wishlistku tahun ini, supaya my giver, siapapun dia, punya banyak pilihan kado untukku. 

So, berikut ini adalah buku-buku yang sedang kuinginkan tetapi belum sempat terbeli, dua buku pertama memang sudah lama ada di wishlist goodreads, raden mandasia baru tahu beberapa minggu lalu waktu mengunjungi POST Santa dan sepertinya menarik jadi kumasukkan saja ke-list ini, sedangkan Rumah Kaca kumasukkan dalam wishlist ini hanya untuk melengkapi koleksi Tetralogi Buru saja. 





Untuk urutan kesukaan tentu ada, tapi biarlah my giver yang menentukan pilihan untukku ya. Untuk Raden Mandasia, aku agak kesulitan cari online shop-nya, aku hanya nemu link buku indie itu, tapi bisa juga beli ke POST Santa dengan mengirimkan email ke mereka (info saja ya, in case giver memilih buku ini), mengenai harganya yang dibawah budget yang ditentukan oleh markituka, aku sih gak masalah. So apapun yang diberikan oleh my giver pasti kuterima dengan senang hati J

No comments:

Post a Comment